Jejak Keindahan di Kepulauan Cebu Bagaikan Surga di Filipina

Jejak Keindahan di Kepulauan Cebu Bagaikan Surga di Filipina
Filipina adalah salah satu tujuan wisata yang banyak diminati di di Asia Tenggara, selain itu Filipina juga menawarkan sejumlah tempat untuk dikunjungi. Dari beberapa tempat indah di Filipina adalah Kepulauan Cebu.

Dengan pantai putih bersih, air sejernih kristal, Provinsi Kepulauan Cebu merupakan impian surga tropis yang menjadi kenyataan bagi para turis mancanegara. Campuran unik dari keindahan alam, Cebu tidak pernah kekurangan daya tarik, terutama bawah lautnya.

Sebuah perusahaan dari Departement of Tourism Philippines menjelaskan, keindahan bawah laut Cebu merupakan daya tarik wisatawan. Cebu terkenal ke seluruh dunia karena tempat menyelamnya yang indah.

Cebu kaya dengan terumbu karang dan kehidupan laut yang spektakuler. Terdapat penyu dan ribuan spesies ikan unik dan cantik di bawah laut Cebu yang bisa dijumpai.

Selain itu, para turis juga bisa menyelami pulau-pulau karang di Mactan, Moalboal, Pescador dan Badian. Berenang bersama ikan hiu paus atau sharktale di Oslob juga bisa menjadi pilihan wisata yang menarik.

Lelah seharian menyelami perairan Cebu, turis bisa kembali ke pantai untuk bersantai. Turis bisa bersantai sembari memandangi panorama laut yang indah, bagaimana menurut Anda?